Semua Jawabannya Ada di Firman Allah SWT

Rabu, 21 Agustus 2013

SEMUA JAWABANNYA ADA DI FIRMAN ALLAH SWT.
·        Ketika mengeluh : “ahh,gue cuma orang biasa, mana mungkin bisa……?”
Allah berfirman : “jika AKU menghendaki cukup ku berkata “terjadi’’, maka terjadilah”(QS.Yaasiin ; 82)
·        Ketika mengeluh : “capek banget gue…..”
Allah berfirman : “….dan KAMI jadikan tidurmu untuk istirahat.” (QS.An-Naba ; 9)
·        Ketika mengeluh : “berat banget yahhh….kayaknya gabakalan sanggup rasanya…”
Allah berfirman : “AKU tidak membebani seseorang, melainkan sesuai kesanggupan.” (QS.Al-Baqarah ; 286)
·        Ketika mengeluh : “stresssss nihh……pusing….!”
Allah berfirman : “hanya dengan mengingatKU hati akan menjadi tenang.”(QS.Ar-Ro’d ; 28)
·        Ketika mengeluh : “yahhhh, ini semua mah bakalan sia-sia”
Allah berfirman : “siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah sekalipun, niscaya ia akan melihat balasannya.” (QS.Al-Zalzalah ; 7)
·        Ketika mengeluh : “gila aje…..gue sendirian…gak ada seorang pun yang mau bantuin…pada sendiri2 woyyyy”
Allah erfirman : “berdoalah (mintalah)kepadaKU, niscaya AKU kabulkan untukmu”(QS.Al-Mukmin ; 60)
·        Ketika mengeluh : “duhhh…sedih banget deh gue”

Allah berfirman : “La Tahzan, Innallaha Ma’ana. Janganlah kamu berduka cita, sesungguhnya Allah beserta kita.”(QS.At-Taubah ; 40)

0 komentar:

Posting Komentar